JAMINAN 100% FORMAT CSV OK DAN SUKSES TERIMPORT TANPA ADA YANG GAGAL DI EFAKTUR PAJAK CONVERTER

Insya Allah, kami menjamin file CSV yang dihasilkan dari aplikasi eFaktur Converter Format OK dan Sukses 100% terimport ke eFaktur DJP tanpa ada yang gagal, dengan syarat sbb:

  • NPWP Customer maupun Perusahaan Sahabat sudah benar atau valid formatnya. Bila Customer tidak memiliki NPWP, maka wajib diisi, misal dengan angka 0 sebanyak 15 digit.
  • Jatah No Seri / No Faktur yang diterbitkan DJP masih valid atau tidak kadaluarsa. Misal, Sahabat meminta permohonan No Seri / No Faktur ke DJP bulan September, namun untuk memproses data penjualan bulan Juli dan Agustus dimana tanggal faktur / tanggal invoice masih dibulan Juli dan Agustus, maka pasti akan direject oleh aplikasi eFaktur DJP.
  • No Seri / No Faktur, NPWP, Nama Customer dan Alamat Customer terisi semua, termasuk untuk Customer yang tidak memiliki NPWP.
  • File CSV hasil dari aplikasi kami tidak diedit kembali, ataupun dibuka menggunakan Microsoft Excel yang kemudian di Save. Bila demikian, maka format NPWP dan No Seri / No Faktur dikhawatirkan akan berubah, dan mengakibatkan gagal terimport ke eFaktur DJP.
  • Saat import menggunakan karakter pemisah titik koma (;), bukan koma (,).
  • Range jatah No Seri / No Faktur yang sudah diterbitkan oleh DJP dalam format file PDF, sudah dimasukan ke range Nomor Referensi di aplikasi eFaktur DJP.

Adapun mengenai masalah pembulatan / desimal yang umumnya bermasalah saat diimport, Alhamdulillah pada aplikasi eFaktur Converter sudah diatasi, sehingga Sahabat tidak perlu khawatir dengan harga barang yang memiliki point desimal banyak. Begitu juga dengan karakter symbol (simbol seperti derajat, diameter, dll) sudah otomatis dihilangkan, sehingga Sahabat tidak perlu manual edit satu-satu pada nama barangnya. Berdasarkan pengalaman sampai dengan saat ini, selama Sahabat sudah melaksanakan syarat-syarat diatas, maka insya Allah, kami menjamin 100% file CSV yang dihasilkan dari aplikasi eFaktur Converter akan sukses 100% terimport ke eFaktur DJP tanpa ada yang gagal.

Share & Like :