HARGA SOFTWARE EFAKTUR PAJAK CONVERTER

Harga Aplikasi eFaktur Converter adalah Rp.5jt (lima juta rupiah)

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Harga yang tertera diatas hanya berlaku untuk 1 (satu) NPWP Perusahaan. Bilamana dalam satu group perusahaan ada beberapa NPWP (anak perusahaan / cabang dimana NPWP nya berbeda-beda), maka aplikasi eFaktur Converter dapat dibeli lisensi nya secara terpisah sesuai harga diatas.
  2. Gratis penambahan / installasi pada 1 (satu) PC lainnya, dengan syarat masih dalam naungan NPWP Perusahaan yang sama. Adapun untuk installasi lebih dari 2 (dua) PC (dalam satu NPWP Perusahaan yang sama), maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar 50% (lima puluh persen) dari harga diatas (per tambahan PC nya).
  3. Maintenance dan Technical Support bersifat Free (Gratis, tidak ada biaya tambahan lagi), meliputi permintaan nomor serial karena install ulang, software mengalami error, dan sebab-sebab lainnya selain permintaan modifikasi untuk aplikasi eFaktur Converter dari versi standard atau versi yang digunakan saat itu (current version) ke versi khusus sesuai yang diinginkan Sahabat (custom version).
  4. Aplikasi eFaktur Converter bersifat jual putus, yakni tidak ada biaya lain-lain lagi, misal biaya maintenance, biaya technical support, biaya service, biaya sewa aplikasi, dll. Dengan membeli aplikasi eFaktur Converter, maka software ini menjadi 100% milik Sahabat untuk selamanya, tidak ada biaya bulanan, biaya tahunan, dan biaya tambahan lainnya.
  5. Aplikasi bersifat tetap, tanpa auto update. Perlu sahabat ketahui, update pada aplikasi eFaktur Converter tidak perlu dilakukan bilamana tidak ada perubahan pada struktur database pada perusahaan Sahabat dan perubahan struktur CSV pada eFaktur DJP. Jadi aplikasi eFaktur Converter bisa terus digunakan sepanjang struktur database pada perusahaan Sahabat tidak ada perubahan, dan juga tidak ada perubahan pada struktur CSV eFaktur DJP nya. Kami memang meniadakan update program secara otomatis (disable auto update), mengingat setiap customer memiliki karakteristik database yang berbeda-beda, sehingga bisa jadi antara satu perusahaan dengan perusahaan lain menggunakan aplikasi eFaktur Converter yang berbeda-beda.
  6. Bilamana terjadi kondisi yang mana Sahabat memang perlu/harus update/upgrade ke eFaktur Converter versi terbaru disebabkan adanya perubahan struktur database dan CSV dari eFaktur DJP, maka akan dikenakan biaya sebesar:
    • Free (gratis tanpa dikenakan biaya lagi) untuk 3 bulan pertama, terhitung dari tanggal Sahabat membeli aplikasi ini, dan modifikasi ini bukan karena perubahan struktur database pada perusahaan Sahabat, jadi karena di eFaktur DJP nya yang ada perubahan.
    • Bila lebih dari 3 bulan s.d 1 tahun,  dikenakan biaya sebesar 25% (dua puluh lima persen) dari harga baru yang berlaku saat ini.
    • Bila lebih dari 1 tahun, dikenakan biaya sebesar 50% (lima puluh persen) dari harga baru yang berlaku saat ini.
  7. Untuk proses installasi dan training, Sahabat dapat mengikuti petunjuk penggunaan yang disampaikan melalui video tutorial dan file tutorial (format PDF) yang sudah kami susun. Insya Allah dengan mengikuti langkah-langkah yang disampaikan pada file tutorial dan video tutorial, Sahabat bisa install sendiri aplikasi eFaktur Converter. Namun bilamana Sahabat mengalami kesulitan saat installasi maupun saat penggunaan aplikasi eFaktur Converter, maka kami siap membantu dengan senang hati via Remote PC, diantaranya Team Viewer, Chrome Remote Desktop dan AnyDesk.
  8. Untuk Problem Solving, Maintenance dan Technical Support, diprioritaskan melalui E-Mail, WhatsApp atau Line. Untuk komunikasi via telephone hanya untuk hal urgent. Seluruh user (pengguna) aplikasi eFaktur Converter sudah bisa menggunakan dengan lancar aplikasi ini sejak diinstall pertama kali, karena aplikasi ini mudah digunakan dan siap pakai, tanpa perlu modifikasi dan customisasi lagi.

PROSEDUR PEMBELIAN EFAKTUR CONVERTER

Diagram alurnya adalah sbb: ProsedurPembelian Penjelasan dari diagram alur diatas adalah sbb:

[1] Transfer pembayaran program eFaktur Converter menggunakan salah satu metode sbb:

[2] Setelah melakukan transfer pembayaran, harap konfirmasi ke kami. Setelah pembayaran diterima, maka program akan langsung dikirimkan.

[3] Setelah aplikasi diterima oleh Sahabat, maka Sahabat bisa melakukan proses installasi sendiri dengan mengikuti langkah-langkah yang disampaikan di file Tutorial format PDF yang disertakan saat pengiriman paket program eFaktur Converter. Untuk gambaran umum, bisa langsung mengikuti video tutorial, lebih mudah dipelajari karena berupa visual. Namun bila ingin detail dan lengkap, hanya ada di file tutorial format PDF.

[4] Seandainya Sahabat mengalami kesulitan saat installasi ataupun penggunaan, dengan senang hati kami siap membantu secara online via Remote PC, diantaranya Team Viewer, Chrome Remote Desktop dan AnyDesk.

[5] Pada tahap akhir ini, maka aplikasi eFaktur Converter sudah siap digunakan tanpa ada batasan waktu, batasan penggunaan dan batasan record/baris.

DISCLAIMER

Mohon maaf, kami tidak menjual aplikasi kami untuk perusahaan atau lembaga yang menjual produk yang secara syariat Islam di-HARAM-kan, misal minum-minuman keras (bir, arak, dan sejenisnya), produk makanan yang mengandung babi, dll.
Share & Like :